Warga Sigi Korban Gempa Menerima Bantuan Dari BPN Prabowo-Sandiaga

Warga Sigi Korban Gempa Menerima Bantuan Dari BPN Prabowo-Sandiaga
Warga Sigi Korban Gempa Menerima Bantuan Dari BPN Prabowo-Sandiaga. Bantuan diberikan Tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandi Salahuddin Uno kepada korban bencana alam di wilayah Sulawesi Tengah.
Anggota BPN Prabowo-Sandi, Abdul Karim Al Jufri mengatakan, bantuan  berupa bahan pokok tersebut diserahkan kepada warga Sigi yang menjadi korban gempa pada Sabtu (6/10/2018).
“Diantaranya sembako, terpal, roti, snack buat anak-anak dan perlengkapan kebersihan di Desa Tulo, Kecamatan Dolo, Sigi,” kata Karim dalam keterangannya, Minggu (7/10/2018).
Karim mewakili capres Prabowo Subianto menyampaikan rasa duka yang mendalam sekaligus pesan agar tetap tabah dan sabar kepada warga yang menjadi korban bencana alam.
“Pesan dari Pak Prabowo, bahwa mereka tidak sendirian dalam berjuang melewati musibah ini,” ujar dia.
Adapun bantuan logistik untuk para korban di berikan oleh Ketua DPD Gerindra Sulawesi Barat kepada DPD Gerindra Sulawesi Tengah dan diterima langsung oleh Karim.
Kemudian koordinator Regional Wilayah Sulawesi DPP Partai Gerindra itu menambahkan, Partai Gerindra akan terus mengucurkan bantuan kepada warga Sulawesi Tengah. “Gerindra bersatu membantu korban bencana Sulteng,” tandas dia.

Comments

Popular posts from this blog

BUMN Amankan Suplai Energi Dan Telekomunikasi Guna Pulihkan Ekonomi Sulteng

Guna Pemulihan Pascagempa, Pertamina Telah Salurkan 450 KL BBM Ke Sulteng

Panitia IMF-World Bank Bali Laksanakan Penanaman Terumbu Karang Di Kawasan Nusa Dua